SBY Minta Anji Buatkan Lagu Untuk Ibu Ani Yudhoyono Setelah Diundang Nyanyi Di Cikeas

SBY Minta Anji Buatkan Lagu Untuk Ibu Ani Yudhoyono Setelah Diundang Nyanyi Di Cikeas
Beberapa waktu lalu Anji mengunggah foto di Instagram kala diundang bertamu ke rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas. Tidak hanya bernyanyi, rupanya kunjungan tersebut juga membicarakan tentang sebuah lagu yang akan dinyanyikan Anji untuk almarhumah Ibu Ani.

“Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu, Maksudnya resminya detailnya gimana, pokoknya insyallah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY,” ujar Anji saat dihubungi via telepon, Jakarta, Sabtu (8/6).

Lagu yang akan dinyanyikan oleh Anji telah ditulis oleh SBY. Belum diketahui bagaimana kejelasan projek mereka, apakah Anji sendiri yang akan menyanyi ataukah berkolaborasi dengan SBY. Pastinya, single baru ini akan dirilis dalam waktu dekat.

“Jadi liriknya ditulis sama bapak tapi nanti bisa saya adjust, karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY. Nanti saya akan buat informasi detailnya setelah nanti pertemuan selanjutnya kan saya mau kasih unjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus utnuk menyelesaikan lagunya,” aku Anji.

“Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi. Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY Ibu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya,” tutup Anji.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Sinar UVA dan UVB Serta Pengaruhnya Pada Kulit

Tanaman Yang Dapat Ditaruh Di Kamar Tidurmu

Keluarga Korban Tabrak Lari Grabwheels Minta Keadilan